Yati Narsinghanand Saraswati.
Sumber :
  • indianews

Heboh, Pendeta Hindu India Serukan Pengikutnya Serang Makkah, Rebut Kabah, dan Hancurkan Islam

Kamis, 13 April 2023 - 06:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seorang pendeta Hindu di India memicu kecaman yang meluas karena menyerukan para pengikutnya untuk menyerang kota suci Makkah di Arab Saudi dan merebut Kabah. Dia mengeklaim Kakbah dibangun di atas sebuah kuil Hindu.

Dalam sebuah video yang sedang viral di media sosial, Yati Narsinghanand Saraswati (58) menyerukan kepada seluruh umat Hindu di seluruh dunia untuk bersatu, menaklukkan Makkah, dan mengubah Kakbah menjadi kuil Hindu.

Saraswati mengeluarkan pernyataan kontroversialnya saat mengikuti konferensi Hindu di India utara, pekan lalu. Menurut video yang diunggah di YouTube oleh Hindustan Times, kepala pendeta dari kuil Dasna Devi itu berpidato di acara "Hindu Mahapanchayat" di lapangan Burari, New Delhi.

Pidatonya itu ditandai oleh banyak orang sebagai "pidato kebencian" karena menghasut kekerasan terhadap Islam dan Muslim.

Tidak sampai di situ, dia juga mendukung untuk melakukan pembunuhan terhadap 2 juta umat Islam dengan misi menghancurkan agama Islam dan melenyapkannya.

"Tujuan kami bukan hanya untuk mengambil alih Afghanistan, tetapi juga untuk menaklukkan Makkah," kata pendeta tersebut dalam video yang dikutip Albawaba, Kamis (13/4/2023).

Dia lebih lanjut meminta umat Hindu untuk mengangkat senjata dan berjuang untuk keberadaan mereka.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral