Kedatangan Pimpinan GP Ansor DKI Jakarta dan Pimpinan PWNU di RS Mayapada..
Sumber :
  • Rika Pangesti/tvOnenews.com

Istri Gusdur dan Rombongan GP Ansor DKI Jakarta Jenguk David Ozora di RS Mayapada

Minggu, 26 Februari 2023 - 15:06 WIB

Jakarta, tvOneenws.com - Rombongan Perwakilan Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) bersama dengan rombongan GP Ansor wilayah DKI Jakarta membesuk Cristalino David Ozora di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan pada Minggu (26/2/2023).

Amatan tvonenews.com, di dalam rombongan tersebut adapun Rais Syuriah PWNU, KH Muhyidin Ishaq datang bersamaan dengan Ketua GP Ansor DKI Jakarta, Ainul yakin dalam satu mobil.

Keduanya tak memberikan komentar apapun kepada awak media dan langsung memasuki rumah sakit.

Kemudian, tak berselang lama, adapun kedatangan mobil Alphard berwarna hitam yang merupakan milik dari istri mantan Presiden RI keempat, yakni Sinta Nuriyah. Sinta juga tak memberikan komentar apapun kepada awak media.



Diketahui, David yang merupakan korban penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo adalah anak dari Pengurus Pusat GP Ansor, Jonatan Latumahina.

Sekadar informasi, sebelumnya David juga telah dijenguk oleh Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani dan Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas.

Perlu diketahui, saat ini Polre Metro Jakarta Selatan telah menetapkan Mario sebagai tersangka penganiayaan. Selain Mario, adapun kawannya yakni Shane yang turut andil dalam penagniayaan tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka.

Shane diduga yang merekam video saat Mario menganiaya David.

Mario dan Shane kini ditahan di Markas Polres Metro Jakarta Selatan. Tak hanya itu, ayah dari Mario, Rafael Alun Trisambodo yang merupakan pejabat Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI, juga telah dicopot oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Rafael juga telah mengajukan pengunduran diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenkeu. (rpi/muu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral