Elvi Indri Putri.
Sumber :
  • tvOne

Ibunda Ungkap Ken Admiral Disuruh AKBP Achiruddin Makan Nasi Goreng Sambil Ditodong Pistol Usai Dipukuli

Kamis, 27 April 2023 - 05:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Keluarga mahasiswa korban penganiayaan oleh Aditya Hasibuan, anak perwira polisi, AKBP Achiruddin Hasibuan. Elvi Indri Putri, ibunda Ken Admiral pun membeberkan kronologi kejadian usai penganiayaan yang disampaikan oleh adik Dinda Safay itu.

"Jadi menurut informasi Ken, habis dipukul, habis berantam semua kan, si Aditya stop nggak mukul si Ken lagi. Si Ken diberdirikan baru pak Achiruddin suruh perintahin semua yang di sini masuk ke dalam (rumah)," beber Elvi Indri Putri, ibunda Ken, dikutip dari Instagram Stories Dinda Safay, Rabu (26/4/2023) .

"Posisi yang punya senjata itu tetap ada, anak itu nggak diambil kamera (tidak direkam) tapi tetap ada, jadi diarahkan ke dalam seperti ke kebunnya. Sesudah penganiayaan," sambungnya.

keluarga juga mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada Polda Sumatera Utara karena telah menarik perkara anaknya Ken Admiral dan telah menahan AKBP Achiruddin Hasibuan.

"Saya ibu Ken Admiral menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan jajaran, dan berharap menuntaskan kasus penganiayaan terhadap anak kami," kata Elvi, dalam keterangan diterima, Rabu (26/4/2023).

Evi juga berharap terhadap pelaku penganiayaan dapat diberikan hukuman sesuai perbuatannya.

Dari pihak keluarga tidak ada kata damai, dalam kasus penganiayaan tersebut korban Ken Admiral sempat dilarikan ke rumah sakit.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral