Tersangka kasus penganiayaan Mario Dandy.
Sumber :
  • tim tvonenews

Besok Lusa, Sidang Perdana Mario Dandy Digelar di PN Jakarta Selatan

Minggu, 4 Juni 2023 - 11:42 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) akan menggelar sidang perdana kasus penganiayaan dengan terdakwa Mario Dandy Satriyo (20) dan Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan (19) pada Selasa (6/6/2023).

Pejabat Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Djuyamto mengatakan terdapat tiga Hakim yang akan memimpin jalannya sidang terdakwa Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas.    

"Perkara tersebut telah ditunjuk Majelis Hakim yang akan menangani yaitu Ketua Majelis Alimin Ribut Sujono. Untuk Anggota I,  Tumpanuli Marbun. Aggota kedua, Muhammad Ramdes," kata Djumyanto.

Djuyamto menuturkan keluarnya jadwal sidang dua tersangka itu usai pihaknya menerima pelimpahan berkas dari Kejari Jaksel.   

Djuyamto mengatakan tidak ada pengamanan khusus menjelang sidang perdana kasus penganiayaan terhadap David Ozora itu. “Tidak ada pengamanan khusus,” kata Djumyanto. 

Meski demikian, Djuyamto mengatakan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan kejaksaan terkait dengan pengamanannya.

“Pengamanan sudah koordinasi dengan pihak kejaksaan dan Polres Jaksel,” ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral