Kate Victoria Lim.
Sumber :
  • IST

Dipolisikan Remaja 16 Tahun, Tanggapan Hotman Paris: Jangan Pakai..

Sabtu, 30 September 2023 - 04:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pengacara Hotman Paris hendak dilaporkan ke Bareskrim Polri terkait dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Pihak yang ingin melaporkan pengacara senior itu, adalah gadis remaja berusia 16 tahun, Kate Victoria Lim, yang merupakan putri pengacara Alvin Lim

Kate merasa dirugikan dengan pernyataan Hotman melalui akun Instagram-nya, yang menyebut dirinya dimanfaatkan atau digunakan oleh Alvin, untuk membela ayahnya itu dalam kasus hukum

Menanggapi hal tersebut, kubu Hotman Paris buka suara. Melalui kuasa hukumnya, Hana Pertiwi, Hotman Paris mengklarifikasi pernyataannya soal Kate Lim dimanfaatkan.

"Jadi kata-kata dipakai atau diajari itu maksudnya adalah jangan menggunakan anak di bawah umur untuk menggiring opini. Anehnya pada saat konferensi pers saudari Kate Lim diduga dengan sengaja tidak mengutip seluruh kata-kata di video Hotman Paris," jelas Hana, Jumat (29/9/2023).

Ia menyayangkan Kate Lim hanya memenggal kalimat bilang "anak dibawah umur dipakai" sedangkan tidak menjelaskan dipakai untuk apa.

"Padahal jelas-jelas di video Hotman menyebutkan dipakai untuk menggiring opini itu lagi-lagi tujuannya diduga untuk menggiring opini publik. Jadi Siapa yang mengajari Anda, jelas dan terang beneran bahwa kalimat anak di bawah umur dipakai untuk menggiring opini publik bukan konotasi pencemaran nama baik," katanya.

Melalui kuasa hukumnya, Kate mengaku telah mensomasi secara terbuka dan tertulis Hotman. Namun upaya itu tak digubris. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:53
02:49
02:12
02:08
01:01
19:40
Viral