Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya bertandang ke NasDem Tower pada Kamis (5/10/2023) sore..
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOnenews.com

Bak Saling Menguatkan, Mentan SYL dan Menteri LHK Siti Nurbaya Pegangan Tangan Erat usai Tinggalkan NasDem Tower

Kamis, 5 Oktober 2023 - 19:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya bertandang ke NasDem Tower pada Kamis sore.

Kedatangan kedua kader Partai NasDem itu di tengah kasus dugaan korupsi di Kementerian Pertanian (Kementan) yang sedang diselidiki KPK.

Pantauan tvOnenews di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2023), SYL dan Siti Nurbaya terlihat berpegangan tangan erat menuju mobilnya masing-masing usai menemui wartawan.

Diketahui, SYL dan Siti Nurbaya sambangi markas NasDem untuk menemui Ketua Umum Surya Paloh di lantai atas. Keduanya kemudian turun ke lobi untuk menemui wartawan.

Siti mendampingi SYL yang memberikan keterangan pers terkait kasus dugaan korupsi di Kementan yang menyeret namanya.

Surya Paloh sebelumnya menyinggung nasib Siti Nurbaya usai meminta SYL mundur dari kabinet Indonesia Maju sebagai Mentan. Paloh menegaskan kasus yang menyeret SYL tidak berhubungan dengan Siti.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral