Pengamat Terorisme Ulta Levenia: Pernyataan Connie Tak Mencerminkan Seorang Akademisi.
Sumber :
  • istimewa

Pengamat Terorisme Ulta Levenia: Pernyataan Connie Tak Mencerminkan Seorang Akademisi

Selasa, 13 Februari 2024 - 21:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Peneliti dan pengamat terorisme, Ulta Levenia Nababan menyayangkan penyebaran hoaks dan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh Connie Bakrie atau yang bernama asli Rahakundini Lapetrini.

Ulta menyampaikan, sebagai sesama akademisi, sikap dan pernyataan Connie Bakrie sangat mengecewakan dan tidak layak disampaikan dari mulut seorang yang mengaku akademisi.

"Pernyataan Ibu Connie sangat mengecewakan bagi saya pribadi dan juga saya yakin banyak akademisi lain yang sependapat. Karena sebagai seorang yang menggeluti bidang serupa dengan Ibu Connie, dahulu beliau masih bisa dianggap seorang pakar, namun saat ini banyak pernyataan beliau yang hanya bersifat provokatif yang kejam,” ujarnya kepada awak media di Jakarta, Selasa (13/2/2024).

Sebelumnya, pengamat militer Connie Bakrie menyebutkan bahwa calon presiden Prabowo Subianto hanya menjabat dua tahun dan akan diteruskan oleh anak presiden Joko Widodo yang juga calon wakil presiden Prabowo yaitu, Gibran Rakabuming Raka. 

Pernyataan tersebut ia sampaikan berdasarkan informasi dari ketua TKN Rosan Roeslani. Dalam forum itu, Connie Bakrie juga menyatakan kemungkinan Jokowi akan meracuni Prabowo lebih cepat dari dua tahun.

Sementara Rosan Roeslani telah melayangkan laporan ke Bareskrim terkait pencemaran nama baik oleh Connie Bakrie tersebut.

Selain itu, menurut Ulta, Connie Bakrie juga diduga turut menyebarkan hoaks mengenai dugaan korupsi pengadaan pesawat Mirage 2000-5 yang dibatalkan oleh Kemenhan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral