Deolipa Yumara desak status penahanan Putri Candrawahti.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Protes! Deolipa Yumara Tegas Desak Penahanan Putri Candrawathi, Jika Tak Ditindak Dirinya Ngancam Begini

Rabu, 31 Agustus 2022 - 01:53 WIB

Jakarta - Pengungkapan kasus pembunuhan Brigadir J telah memasuki babak baru tahap rekonstruksi yang telah dilaksanakan. Dihadiri kelima tersangka memeragakan masing-masing perannya. Adapun Deolipa Yumara tegas desak penahanan Putri Candrawathi.

Mantan Pengacara Bharada E yang dikenal baru saja lima hari mendampingi kliennya itu, secara mengejutkan dipecat melalui surat kuasa. Walau sudah tak mendampingi Bharada E, tetapi Deolipa Yumara masih tetap ikut mengawal kasus pembunuhan Brigadir J.

Protes! Deolipa Yumara Tegas Desak Penahanan Putri Candrawathi, Jika Tak Ditindak Dirinya Ngancam Begini.

Deolipa Yumara tegas desak penahanan Putri Candrawathi. (ist)

Sebelum digantikan oleh Ronny Talapessy selaku pengacara terbaru Bharada E. Deolipa Yumara dan Muhammad Burhanuddin dikenal memberi terobosan dengan siap mengajukan diri sebagai Justice Collaborator dan meminta perlindungan dari LPSK.

Deolipa Yumara yang mengaku cukup berpengalaman dalam tangani kasus pembunuhan sebagai pengacara terlapor. Merasa heran dan tak masuk akal melihat Putri Candrawathi yang belum juga ditahan.

Padahal istri Ferdy Sambo tersebut telah ditetapkan menjadi tersangka dengan pasal 340 KUHP yang ikut serta dan terlibat dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral