PSS Store, Wadah Mechandise Resmi Suporter PSS Sleman.
Sumber :
  • PSS Sleman official website

PSS Store, Wadah Mechandise Resmi Suporter PSS Sleman

Selasa, 24 Mei 2022 - 13:26 WIB

Sleman, DI Yogyakarta - Toko official merchandise sebagian besar sudah dimiliki oleh beberapa klub sepak bola Indonesia. Tak mau ketinggalan, PSS Sleman telah membuat PSS Store official merchandise store yang resmi dibuka pada tanggal 30 Mei tahun 2022 lalu.

Bagi para Sleman Fans, Slemania, Brigata Curva Sud atau pecinta PSS Sleman lain yang ingin memiliki merchandise resmi PSS, bisa langsung mengunjungi PSS Store yang berlokasi di Omah PSS desa Sariharjo, Ngaglik, Sleman, DI Yogyakarta.

Dilansir dari laman resmi PSS, Andy Wardhana selaku Direktur Keuangan PT Putra Sleman Sembada menjelaskan bahwa, dibentuknya PSS Store untuk menghadirkan unit bisnis di bawah PSS.

“PSS Store memang salah satu pelengkap rencana kita untuk IPO pada tahun 2022. Kita mau adanya unit bisnis di bawah PSS, dan ini memang sewajarnya dimiliki oleh sebuah klub,” jelas Andy.

Ia melanjutkan, sebagai sebuah klub sepakbola sudah seharusnya punya merchandise resmi yang bisa dinikmati oleh fans. Dengan adanya PSS Store, semoga mampu menggerakkan roda perekonomian para pelaku UMKM di Sleman. PSS akan menggandeng UMKM itu untuk turut mengisi merchandise store.

PSS Store bisa kalian akses secara online via website, Instagram dan marketplace. Bagi yang ingin mengunjungi langsung, juga ada offline storenya.

Di folline store, Sleman Fans bisa datang dan melihat langsung merchandise yang dijual, seperti jersey dan pernak pernik suporter. Selain itu dipajang juga berbagai tropi yang pernah diraih Super Elang Jawa dalam perjalanan karirnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
08:58
01:43
08:40
04:43
01:04
Viral