Mahfud MD Ngopi Bareng dan Berdiskusi Bersama Gen-Z di Aceh

Rabu, 29 November 2023 - 14:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon wakil presiden pasangan nomor urut 3 Mahfud MD menggelar kampanye hari pertama di daerah Sabang, Nanggroe Aceh Darussalam.

Mahfud menggelar ngopi bareng sambil berdiskusi bersama generasi milenial. Diskusi Santai Sambil Ngopi Bareng ini digelar di sebuah kafe di Sabang.

Puluhan anak muda antusias berbincang dan bertanya jawab langsung dengan calon wakil presiden nomor urut 3 ini.

Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud Md yang menyempatkan minum kopi bersama pemuda-pemudi influencer atau pemengaruh asal Aceh berpesan agar tidak menyebarkan kabar bohong atau hoaks yang bisa memprovokasi dan memecah belah masyarakat.

"Saudara punya kegiatan di medsos, di YouTube apa pun, jangan sekali-sekali menyebarkan yang hoaks. Buat yang nyaman-nyaman enak bagi orang yang membaca atau mendengar apa yang saudara buat itu," kata Mahfud yang berdialog dengan para pemuda di warung kopi di Desa Jaboi Sabang Aceh, Selasa, usai melaksanakan kampanye Ganjar-Mahfud.

Mahfud yang disambut meriah oleh muda mudi Aceh yang memiliki ratusan ribu pengikut di media sosial itu juga mengingatkan apabila para pemengaruh tersebut menyebarkan kabar yang belum tentu benar kebenarannya, hanya akan menjadi provokasi dan Indonesia tidak akan pernah berkah.

"Itu demi kemajuan Indonesia. Karena kalau ketidakbaikan itu disebar-sebar, kalau provokasi disebar, hoaks, Indonesia tidak akan pernah berkah," ucapnya

Mahfud juga berpesan agar para pemuda harus memiliki modal kerja keras dan kejujuran untuk bisa sukses dalam meraih cita-citanya. Selain itu, juga diharapkan meninggalkan kehidupan yang hedonis.  (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral