TERUNGKAP! Ini Alasan Allah Memilih Kita Hidup di Dunia - Ustadz Abdul Somad | religiOne tvOne

Minggu, 29 November 2020 - 15:00 WIB

Jakarta, Klik Disini - TERUNGKAP! Ini Alasan Allah Memilih Kita Hidup di Dunia - Ustadz Abdul Somad | religiOne tvOne Semua makhluk hidup di dunia diciptakan Allah dengan tujuannya masing-masing, termasuk manusia yang tidak diciptakan begitu saja tanpa adanya tujuan hidup. Setiap orang yang mendalami Al-Qur’an dan mempelajari Sunnah tentu mengetahui bahwa puncak tujuan dan sasaran yang dilakukan orang Muslim yang diwujudkan pada dirinya dan di antara manusia ialah ibadah kepada Allah semata.

Manusia diciptakan oleh Allah SWT untuk mengemban amanah dan menjalankan tugasnya sebagai khalifah di muka bumi. Dengan melihat asal mula kejadian manusia, kita dapat mengetahui bahwa Allah memberikan kelebihan bagi manusia dalam hal akal dan pengetahuan yang tidak dimiliki oleh makhluk lainnya.

Sebagai seorang muslim kita harus ingat bahwa tujuan hidup kita adalah surga, bukan dunia. Allah subhanahu wa ta’ala berfirman: “Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang Klik Disini (QS. Ali-Imran[3]: 185) Saksikan live streaming tvOne hanya di Klik Disini

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:29
02:19
01:59
04:18
05:50
Viral