Petugas membongkar rumah untuk prostitusi di pinggir Sungai Tayu, Pati, Jumat (28/10/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Meresahkan Warga, Rumah Prostitusi di Pati Dibongkar Petugas Gabungan

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 00:01 WIB

Pati, Jawa Tengah - Dianggap meresahkan warga, sebuah rumah yang digunakan untuk praktik prostitusi di Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati, Jawa tengah, dibongkar petugas gabungan, Jumat (28/10/2022).

Rumah prostitusi yang sudah beroperasi selama sepuluh tahun tersebut dibongkar paksa karena berulangkali dirazia, namun masih membandel buka.

Bangunan rumah berukuran 3X11 meter dengan 7 kamar yang berada di pinggir Sungai Tayu, Desa Sambiroto, Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, ini dibongkar petugas gabungan dari Pemerintah Kecamatan Tayu, Satpol PP dan TNI Polri karena disalahgunakan untuk praktek prostitusi.

Tempat prostitusi yang sudah 10 tahun beroperasi tersebut akhirnya dibongkar setelah ada kesepakatan dengan pemilik bangunan. Sebelumnya tempat prostitusi tersebut sudah berulangkali dirazia petugas, namun pemilik bangunan membandel membuka lagi praktek prostitusi tersebut.

Petugas membongkar paksa bangunan rumah karena praktik prostitusi yang berada di sempadan Sungai Tayu, tersebut sangat meresahkan warga. 

Camat Tayu, Imam Rifai mengatakan, pembongkaran dilakukan usai Muspika Tayu berdialog dengan pemilik bangunan. Dalam dialog tersebut pemilik bangunan sepakat untuk menutup rumah prostitusi tersebut secara permanen.

Bahkan pemilik bangunan bersedia merobohkan bangunan tersebut dengan tenggang waktu 7 hari. Namun, hingga waktu yang ditentukan bangunan rumah bordir belum dirobohkan oleh pemiliknya. Oleh karena itu petugas gabungan terpaksa melakukan perobohan paksa. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral