Tebing tempat pemancing di Tulungagung terpeleset.
Sumber :
  • aris sutikno

Terpeleset Jatuh ke Laut, Pemancing di Tulungagung Hilang

Jumat, 28 April 2023 - 16:16 WIB

Tulungagung, tvOnenews.com - Ravik Yanuar Rianto (25), warga Desa Tanggung, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, dilaporkan hilang diduga terpeleset dan jatuh ke laut bebas, saat memancing di kawasan Pantai Coro, Desa Besole, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung. 

Hingga saat ini tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban, dengan menyisir manual kawasan pantai menggunakan perahu .

Kapolsek Besuki, AKP I Nengah Suteja, saat dikonfirmasi membenarkan, adanya laporan orang hilang yang diduga terpeleset hingga akhirnya terjatuh dari tebing Banyu Muluk kemarin sore. 

Korban diketahui sedang memancing di tebing Banyu Muluk yang berada di Pantai Coro, berbatasan langsung dengan laut bebas. 

"Kita mendapatkan informasi dari kepala dusun setempat dan langsung melakukan pengecekan di lokasi kejadian," ujar AKP I Nengah Suteja.

Dari keterangan sejumlah saksi, korban terlihat terjatuh ke laut bebas dari tebing tempatnya memancing. Di sekitar lokasi kejadian, polisi menemukan sejumlah barang yang diduga milik korban berupa tas ransel, sepeda motor serta handphone. 

Petugas gabungan TNI Polri dibantu warga langsung melakukan pemantauan di sekitar lokasi untuk menemukan posisi korban. Namun hingga malam hari, korban belum dapat ditemukan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral