Pelaku pembobolan minimarket.
Sumber :
  • aris sutikno

Bobol Minimarket, Warga Tulungagung Ditangkap Polisi

Senin, 9 Oktober 2023 - 15:54 WIB

Tulungagung, tvOnenews.com – AW (34), warga Desa Balerejo, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung ditangkap Satreskrim Polres setempat setelah terpergok melakukan aksi pencurian di sebuah minimarket

Dari hasil penyidikan, tersangka mengaku sudah tiga kali membobol minimarket tersebut. Aksinya yang ketiga ini terpergok setelah alarm minimarket menyala.

Iptu Mujiatno Kasi Humas Polres Tulungagung saat dikonfirmasi mengatakan aksi pembobolan ini dilakukan tersangka saat dini hari. Saat itu karyawan minimarket melaporkan alarm berbunyi sedangkan kondisi listrik mati. Polisi yang menerima laporan langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan.

"Saat petugas datang tersangka berada di dalam minimarket," ujarnya.

Mengetahui adanya aksi pembobolan, polisi langsung mengepung minimarket tersebut. Tersangka sempat berusaha kabur dengan memanjat loteng. Namun polisi berhasil menangkapnya. Tersangka masuk minimarket tersebut setelah menjebol genteng dan atap plafon menggunakan sabit. Tersangka sebelumnya juga memutus aliran listrik di minimarket tersebut.

"Tersangka mengambil uang tunai serta rokok yang ada di minimarket ini," tuturnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, belakangan diketahui tersangka ternyata sudah tiga kali membobol minimarket tersebut. Aksi pertama dilakukan pada bulan Maret lalu. Sedangkan aksi kedua dan ketiga dilakukan bulan September ini. Tersangka juga merupakan residivis kasus jambret. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral