Mas Bechi atau Subchi DPO Pencabulan.
Sumber :
  • dok istimewa

Kontroversi Mas Bechi Anak Kiai Jombang, Tersangka Pencabulan Santriwati yang Sempat DPO

Jumat, 8 Juli 2022 - 21:16 WIB

Jombang, Jawa Timur - Tersangka kasus pencabulan santriwati, Moch Subchi Azal Tani alias Mas Bechi (42), anak seorang kiai ternama dan pendiri Pondok Pesantren Majma´al Bahrain Shiddiqiyyah di Jombang, Jawa Timur, akhirnya menyerahkan diri pada Kamis (7/7/2022) malam.

Subchi atau mas Bech ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencabulan dan pemerkosaan terhadap santriwati di Pesantren Majma´al Bahrain Shiddiqiyyah.

Bechi telah mendapat panggilan polisi untuk pemeriksaan sejak tahun 2019. Namun, kasus bergulir dengan lambat karena tersangka tidak kooperatif dan terus mangkir dari panggilan pemeriksaan oleh kepolisian.

Berikut kontroversi Moch Subchi Azal Tani alias Mas Bechi

Mengaku Menguasai Ilmu Metafakta

Untuk menjalankan aksi bejatnya, Subchi atau mas Bechi mengklaim dirinya kuasai ilmu metafakta, dirinya bisa mentransfer ilmu jika korban membuka pakaian. Bechi juga mengatakan bahwa ilmu metafakta dapat digunakan untuk menyembuhkan penyakit dan mengabulkan keinginan seseorang.

Ia menggunakan modus ini untuk melancarkan perbuatan bejatnya, mas Bechi awalnya melakukan rekrutmen pencarian tenaga kesehatan untuk PonPesnya yang nantinya akan diajarkan ilmu metafakta.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
02:15
01:24
01:49
01:41
01:47
Viral