Mas Bechi atau Subchi DPO pencabulan diduga pemilik bisnis rokok Sehat Tentrem.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Mengejutkan! 5 Fakta Sosok Mas Bechi Pelaku Pencabulan, Anak Kiai yang Jadi Wakil Rektor PonPes tapi Ogah-ogahan Salat

Senin, 11 Juli 2022 - 11:24 WIB

Jombang, Jawa Timur – Anak kiai ternama di Jombang bernama Mochamad Subchi Anzal Tsani (42) atau mas Bechi akhirnya ditangkap polisi pada Kamis (7/7/2022). Sebelumnya Bechi menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) atas kasus pencabulan dan pemerkosaan terhadap santriwati di PonPes yang diasuhnya bernama Pondok Pesantren Shiddiqiyyah.

Mas Bechi sendiri diketahui sangat disegani oleh para santri dan pengikut ayahnya yang merupakan seorang kiai ternama di Jombang yakni K.H Muhammad Mukhtar Mukhti. Subchi atau Bechi sebenarnya sudah menerima panggilan polisi dari tahun 2019, namun dirinya selalu mangkir sehingga kasus bergulir dengan lambat.

5 Fakta Sosok Mas Bechi Pelaku Pencabulan Si Anak Kiai, Jadi Wakil Rektor PonPes tapi Ogah-ogahan Salat.

Dibalik pencitraannya sebagai petinggi PonPes, ternyata banyak fakta mengejutkan dibalik sosok aslinya, berikut di antaranya:

  • Mas Bechi Pemilik Bisnis Rokok Sehat Tentrem, Suruh Santriwatinya Merokok

Ketika nama Bechi ramai dibicarakan atas kasus pencabulan terhadap santriwati di Pondok Pesantren Shiddiqiyyah. Merk rokok Sehat Tentrem pun mendadak ikut jadi sorotan setelah diduga si pemilik bisnisnya adalah keluarga PonPes, termasuk mas Bechi.

Sebuah akun Twitter @partaisocmed pada 26 Juni 2022, mengunggah sebuah cuitan yang mengatakan bahwa Subchi alias mas Bechi memiliki banyak bisnis mulai dari Pabrik Maaqo hingga saham MPS pabrik rokok linting di Ploso. Namun, akibat gaya hidupnya yang hedon, satu-satunya bisnis yang tersisa adalah pabrik rokok Sehat Tentrem.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral