Cak Imin ungkit sudah nikah siri di Surabaya, saat orasi di Balikpapan, Sabtu (30/9/2023).
Sumber :
  • M. Idris

Cak Imin Ungkap Sudah Nikah Siri di Surabaya, Relawan AMIN Pesimis Harta Kekayaan Anies Baswedan Cukup

Senin, 2 Oktober 2023 - 01:10 WIB

Balikpapan, tvOnenews - Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Cawapres pasangan AMIN yang diusung Koalisi Perubahan yang terdiri dari PKB, PKS dan Nasdem mengeluarkan pernyataan mengejutkan saat orasi di Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Timur. Koalisinya akan mendaftarkan pasangan calon ini ke KPU RI pada Kamis 19 Oktober 2023 mendatang. Cak Imin juga mengungkap bahwa dirinya sudah melakukan nikah siri di Surabaya. Saat itu Cak Imin dikonfirmasi terkait kepastian pendaftaran pasangan AMIN ke KPU RI saat Cak Imin masih berada di Royal Suite Hotel Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (30/9/2023).

“Jadi pasangan Anies - Cak Imin (AMIN) ini sudah nikah sirri pada 2 September lalu di Surabaya, Insyaallah akan datang ke KPU RI, pada tanggal 19 Oktober 2023 jam 10.00 Wib,” ujarnya.

Cak Imin saat dikonfirmasi ulang terkait rencana pendaftaran pasangan AMIN ke KPU RI, pada tanggal 19 Oktober 2023 Mendatang ( dok. M. Idris)

Cak Imin juga menyatakan, akan memprioritaskan nasib rakyat Indonesia, apabila pasangan Anies-Muhaimin menang di Pilpres 2024. Ia memberikan contoh dimana harga beras yang tengah melambung tinggi.

“Hal itu disebabkan lantaran stok atau produk dalam negeri hampir tidak berdaya, sehingga bergantung impor dari luar negeri,” paparnya.

Dikatakannya, Indonesia harus segera hijrah dari ketidakberdayaan pangan, menjadi kemandirian dan kedaulatan pangan.

Untuk itu, cara kerja pembangunan pertanian di Indonesia harus diubah dengan mencari terobosan pembangunan pertanian yang efektif, kemudian Pemerintah turun tangan untuk mengambil prioritas pokok terkait hal ini.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral