Viral Pencuri Gerobak Bakso, Belum Sempat di Jual Pelaku di Tangkap Polsek IB.2 Palembang.
Sumber :
  • Tim Tvone/Rizal

Viral Pencurian Gerobak Bakso, Belum Sempat Dijual Pelaku Lebih Dulu Ditangkap Polisi

Selasa, 22 Agustus 2023 - 11:08 WIB

PalembangtvOnenews.com - Unit Reskrim polsek IB.2 Palembang, berhasil menangkap salah satu pelaku pencurian gerobak bakso yang sempat viral.  

Raja Abiburahman (21) penjaga parkir yang merupakan, warga jalan Manunggal lorong Terusan kelurahan 30 Ilir kecamatan IB.2 Palembang di tangkap di seputaran Kambang Iwak.    

"Gerobak bakso milik Edy Sumono yang berada di depan Indomaret jalan AKBP. Aguscik kelurahan 32 Ilir kecamatan IB.2 Palembang, di bawak kabur pada sabtu,(12/08/23) sekitar pukul 02.00 Wib. 

Saat melancarkan aksi nya tersangka bersama dengan dua temannya ini, dengan cara memotong tali rantai gerobak, lalu kemudian gerobak di dorong dan di titip kepada temannya untuk dijual.

Pengakuan tersangka, "Aku di ajak kawan untuk mencuri gerobak, setelah berhasil uangnya di bagi.

Rencana nya uang hasil jual gerobak bagian aku buat bayar kontrakan, dan baru kali ini aku mencuri dan langsung di tangkap", ujar tersangka.  

Kapolsek IB.2 Palembang Kompol Wira Satria Yudha mengatakan aksi pelaku sempat viral, pelaku ada tiga (3) orang, dua tersangka masih Daftar Pencarian Orang (DPO) berinisial Jepri dan Jhoni.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral