Wakil Bupati Langkat saat memberikan keterangan pers..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Taufik

Pasca OTT KPK Pelayanan Masyarakat di Pemkab Langkat Tetap Berjalan Normal

Kamis, 20 Januari 2022 - 17:51 WIB

Langkat, Sumatera Utara - Pasca operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK kemarin, hari ini, Kamis (20/1/2022), suasana di kantor pemerintahan Kabupaten Langkat terlihat sepi jika dibandingkan dengan hari biasanya. Sejumlah pimpinan pemerintahan seperti Wakil Bupati Langkat dan Sekda Kabupaten Langkat, hingga jam 10.00 WIB belum terlihat masuk ke ruangan. 

Namun sekitar pukul 11.30 WIB Wakil Bupati Langkat, Syah Afandin tiba di kantor Wakil Bupati Langkat dan masuk ke dalam ruangan kantornya di lantai dua. 

"OTT yang dilakukan KPK kemarin sangat mengejutkan kita, apalagi melibatkan Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-angin, namun roda pemerintahan dan pelayanan masyarakat harus tetap berjalan," ucap Wakil Bupati Langkat kepada sejumlah awak media yang menemuinya di ruang kerja. 

"Untuk proses hukumnya kita serahkan sepenuhnya kepada KPK, semoga KPK tetap berbuat adil demi warga Langkat. Untuk pendampingan hukum, kami juga masih akan melihat sejauh mana kami bisa mendampingi Bupati Langkat dalam proses penyidikannya,” tegas Afandin. (Taufik Hidayat/Wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral