Emak-emak Bubarkan Pelajar yang Hendak Tawuran.
Sumber :
  • instagram/@merekamjakarta

Viral! Hanya Bermodalkan Sapu Ijuk, Seorang Emak-emak Bubarkan Kerumunan Pelajar SMP yang Diduga Hendak Tawuran di Tebet

Rabu, 28 September 2022 - 13:59 WIB

Jakarta - Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang emak-emak yag mencoba untuk membubarkan sejumlah pelajar yang diduga akan emlakukan tawuuran.

Video tersebut diunggah oleh sebuah akun intagram bernama @merekamjkarta pada Selasa (27/9/2022) menunujukan momen saat seorang emak-emak membubarkan sekelompok pelajar yang hendak tawuran.

Pada video viral tersebut terlihat seorang emak-emak berwaju biru yang nampak emosi tengah membubarkan sejumlah pelajar yang sedang berkumpul di pinggir jalan dan diduga mereka hendak melakukan tawuran.

"EMAK-EMAK BUBARKAN PELAJAR YANG DIDUGA HENDAK TAWURAN PAKAI SAPU IJUK" tulis @merekamjakarta pada keterangan video yang diunggah.

Terlihat emak-emak tersebut mencoba membubarkan para pelajar yang hendak tawuran itu sambil membawa sebauh sapu ijuk di tangannya, emak-emak tersebut nampak emosi dan mengejar sejumlah pelajar yeng mencoba kabur.

Sejumlah pelajar yang sebelumnya sedang berekerumun di pinggir jalan Prof. Dr Soepomo, Menteng Dalam langsung kabur berhamburan ketika melihat emak-emak terebut datang dan membubarkan mereka sambil membawa sapu ijuk.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral