Poligami Bukan Sekedar Kejar Nafsu Syahwat, Ustaz Khalid Basalamah Bilang Ada Jangka Pendek dan Jangka Panjang, Apa Maksudnya?.
Sumber :
  • istockphoto.com

Poligami Bukan Sekedar Kejar Nafsu Syahwat, Ustaz Khalid Basalamah Bilang Ada Jangka Pendek dan Jangka Panjang, Apa Maksudnya?

Minggu, 2 April 2023 - 19:18 WIB

tvOnenews.com - Dalam sebuah kesempatan, Ustaz Derry Sulaiman berkunjung ke restoran milik Ustaz Khalid Basalamah dan berbincang soal poligami.

Ustaz Derry Sulaiman kemudian menanyakan soal poligami yang saat ini sedang marak terjadi di Indonesia. Terlebih, poligami tersebut dilakukan oleh seorang suami tanpa sepengetahuan istrinya.

Dilansir dari channel youtube Akh Saif dengan judul "Wajib disimak Bagi yang mau Nikah lebih dari satu | Ust Khalid basalamah & Ust Derry Sulaiman" yang diunggah pada 3 Maret 2023.

Ustaz Khalid Basalamah menjawab pertanyaan Ustaz Derry Sulaiman tentang poligami.

Poligami Bukan Sekedar Kejar Nafsu Syahwat, Ustaz Khalid Basalamah Bilang Ada Jangka Pendek dan Jangka Panjang, Apa Maksudnya?. Source: youtube Akh Saif

"Sekarang kayaknya banyak banget fenomena seperti ini. Diam-diam menikah lagi, terus nama istri keduanya dikasih nama Kapolda supaya gak ketauan istri pertama. Itu gimana Ustaz?," tanya Ustaz Derry Sulaiman.

"Sebenarnya saya juga butuh nasehat ini. Jadi seringkali dalam pengajian itu ditanya laki-laki kan tidak perlu izin. Jadi kita nikah saja," jawab Ustaz Khalid Basalamah.

"Kemudian saya bertanya, nikah poligami ini mau jangka pendek atau jangka panjang?," sambung Ustaz Khalid Basalamah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral