Adinda Indah Permatasari.
Sumber :
  • instagram/@adindaindah_09

Kumpulan Foto Manis Adinda Indah Permatasari, Atlet Voli Asal Bandung Banting Setir jadi Presenter di Proliga 2023

Sabtu, 25 Februari 2023 - 18:16 WIB

tvOnenews.com - Nama Adinda Indah Permatasari mencuri perhatian dari para pecinta olahraga di Indonesia khususnya untuk mereka yang mengikuti gelaran kompetisi Proliga musim ini.

Tak tampil sebagai pemain, dalam gelaran Proliga 2023 kali ini Adinda Indah Permatasari tampil sebagai reporter dimana ia kerap melakukan wawancara singkat dengan para atlet voli yang baru berlaga. 

Sempat tampil membela membela klub Gresik Petrokimia pada musim lalu, kini Adinda banting setir menjadi reporter lapangan di gelaran Proliga 2023. Paras cantik serta pembawaannya yang lugas saat melakukan wawancara, nama Adinda pun berhasil mencuri perhatian dari para pecinta olahraga.

Namun, siapa sangka selain seorang atlet voli, Adinda Indah Permatasari pun pernah membintangi sebuah sinetron. Adinda Bermain dalam sinetron berjudul "Awas Banyak Copet" yang merupakan sebuah sinetron lanjutan dari sinetron "Preman Pensiun".

Adinda Indah Permatasari sendiri merupakan atlet voli yang lahir di Kota Bandung pada 23 September 2003, dimana saat ini dirinya masih berusia 19 tahun dan saat ini menempuh pendidikan di Universitas Telkom.

Adinda Indah Permatasari sempat membela tim di gelaran Gresik Petrokimia pada gelaran Livoli 2022 lalu, meski tidak terlalu banyak mendapatkan kesempatan bermain, bersama dengan Gresik Petrokimia Adinda berhasil keluar sebagai juara tiga setelah mengalahkan Kharisma Premium dengan skor 3-1.

Bahkan Adinda Indah Permatasari pun sempat mengikuti seleksi PON Jabar meski pada akhirnya dirinya tidak lolos dalam seleksi tersebut. Namun, di media sosial banyak sekali cuplikan yang menampilkan penampilan apik dari Adinda di beberapa pertandingan voli yang mencuri perhatian netizen.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral