Viral video ulah Mario Dandy Satriyo tak kenakan borgol tali ties, Polda Metro Jaya akui kejadian berlangsung di lingkungannya.
Sumber :
  • Istimewa

Viral Video Ulah Mario Dandy Satriyo Tak Kenakan Borgol Tali Ties, Polda Metro Jaya Akui Kejadian Berlangsung di Lingkungannya

Sabtu, 27 Mei 2023 - 13:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pihak Polda Metro Jaya menanggapi video viral ulah Mario Dandy Satriyo yang tak gunakan borgol tali ties

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan video yang viral dan telah menyoroti perhatian publik itu merupakan hasil editan. 

"Video tersebut menggambarkan dua peristiwa yang melalui proses editing digabungkan menjadi satu frame. Dengan menambahkan teks dan back sound efek sehingga menimbulkan persepsi negatif," kata Trunoyudo kepada awak media, Sabtu (27/5/2023).

Kendati demikian, Trunoyudo mengakui bahwa insiden tersebut terjadi di lingkungan Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya. 

Kata ia, saat insiden itu terjadi, tersangka kasus penganiayaan berat terhadap David Ozora tengah dilakukan proses pemindahan tahanan dari Polsek Pesanggrahan Ke Polda Metro Jaya. 

"Peristiwa tersebut pada faktanya masih bertempat di dalam kawasan rumah tahanan Polda Metro Jaya dan dibawah penyidik dan Direktorat Tahanan dan Barang Bukti pada saat pengurusan administrasi penyerahan tersangka dari Direktorat Tahanan dan Barang Bukti kepada penyidik," ungkap Trunoyudo. 

"Namun, dalam video MDS (Mario Dandy Satriyo) dengan sendirinya tiba-tiba menggunakan kabel ties pada saat mengetahui adanya kamera," sambungnya. (raa/nsi)  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
03:20
01:47
02:02
00:54
07:24
Viral