Selebriti Indonesia Raffi Ahmad (kanan) bersama Pengacara Hotman Paris (kedua kanan) berfoto setelah menggelar jumpa pers di Jakarta, Senin (5/2/2024)..
Sumber :
  • ANTARA

Hotman Paris Pasang Badan untuk Raffi Ahmad: NCW Kita Undang Tidak Hadir

Senin, 5 Februari 2024 - 13:30 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pasang badan membela selebritas Raffi Ahmad yang dituduh sebagai pelaku pencucian uang yang berasal dari kasus-kasus korupsi

Hotman Paris Hutapea mengaku kecewa terhadap apa yang dilakukan Ketua National Corruption Watch (NCW) Hanifa Sutrisna atas tuduhan kepada Raffi Ahmad.

Hotman Paris bahkan telah mengundang pihak NCW untuk dapat hadir dan membuktikan apa yang dituduhkan bahwa Raffi Ahmad terlibat dalam sejumlah kasus pidana terutama pencucian uang para koruptor.

"Kami ini pengusaha, kami memprioritaskan bekerja, kalau memang ada buktinya kami siap menghadapi di mana pun. Kami sangat kecewa karena NCW yang berkoar-koar yang katanya ada bukti ada ratusan transfer kita undang hari ini tidak hadir," kata Hotman Paris, di Jakarta, Senin (5/2/2024).

Hotman Paris mengatakan bahwa saat ini banyak tukang nyinyir di mana-mana, sehingga ketika mau melaporkan tindak pidana harus lebih selektif.

Ke depan, kata Hotman, ketika pihak NCW masih terus mengatakan Raffi Ahmad terlibat pidana, maka akan dibiarkan saja dan tidak akan lagi ditanggapi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral