Sosialisasikan dukungan Capres Cawapres Prabowo-Gibran melalui lomba goyang gemoy, Rabu (20/12/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Wahyu Kurniawan

Relawan Prabowo-Gibran Gelar Lomba Goyang Gemoy, Berhadiah 1000 Liter Minyak Goreng

Rabu, 20 Desember 2023 - 09:47 WIB

Kebumen, tvOnenews.com - Berbagai cara dilakukan untuk menyampaikan dan mensosialisasikan dukungan kepada calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) nomer urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Seperti yang dilakukan para relawan di Kebumen, Jawa Tengah, dengan menggelar lomba goyang gemoy, Selasa (19/12/2023). 

Para simpatisan dan relawan kaum emak ini terlihat antusias dan kompak berjoget gemoy ala capres nomor urut 2 Prabowo Subianto. Lomba goyang gemoy sontak diserbu para emak-emak karena mereka memperebutkan total hadiah 1000 liter minyak goreng.

Koordinator lomba goyang gemoy, Lasmi Indaryani mengatakan, lomba ini diadakan untuk menyambut kedatangan SBY di Kebumen. Selain itu, dengan lomba ini diharapkan masyarakat bisa berpolitik dengan riang gembira.

"Hari ini kami para kader, simpatisan Pak SBY yang turun gunung ke Kebumen ingin menunjukan bukti dukungan kami untuk capres kami Pak Prabowo dan cawapres Mas Gibran, yang dikenal dengan goyang gemoy. Maka dari itu kita mengadakan goyang gemoy untuk menghibur para kader," kata Lasmi usai goyang gemoy bersama ratusan pendukung Prabowo-Gibran. 

Menurut Lasmi, melalui popularitas goyang gemoy yang mulai tren ini dapat mengajak masyarakat untuk berpolitik secara santun dan tidak tegang. Bahkan, goyang gemoy dapat menyehatkan masyarakat.

"Politik itu tidak harus serius, tidak harus saling serang tidak harus yang serem-serem. Jadi kita ingin mengajak anak muda, milenial, ibu-ibu untuk berpolitik dengan asik," Lanjut Lasmi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
16:19
04:46
01:55
02:26
02:13
Viral