Polisi Gelar Pra Rekonstruksi Terhadap Anggota Geng Motor Yang Latihan Fisik Di Perkebunan Tebu PTPN Klupang Kebun Hamparan Perak, Deli Serdang.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Martinus

6 Anggota Geng Motor di Hamparan Perak Jadi Tersangka, Setelah Viral di Medsos

Kamis, 22 Juni 2023 - 17:43 WIB

Medan, tvOnenews.com - Pasca viral foto-foto latihan fisik satu geng motor bernama Insieme di kawasan perkebunan PTPN 2 Klumpang Kebun, Hamparan Perak Deli Serdang, Polda Sumut dan Polres Pelabuhan Belawan mengamankan 15 orang geng motor. 

Mereka diamankan usai viral di media sosial melakukan latihan fisik di Perkebunan Tebu PTPN II, Pasar III, Desa Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak. 

Direktur Reskrimum Polda Sumut, Kombes Pol Sumaryono mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan dan penyelidikan terhadap anggota geng motor tersebut, Polisi akhirnya menetapkan enam orang sebagai tersangka.

Di mana dari keenam orang tersebut terdiri dari tiga orang dewasa dan tiga orang anak di bawah umur. 

Adapun identitas keenam anggota geng motor tersebut adalah, DN, DBP, MHM, JAS, RPH, dan RS. 

"kita amankan ada 6 orang tersangka, yang mana dari 6 orang ini tiga di antaranya masih usia anak dan tiga lainnya sudah dewasa. Untuk tiga orang dewasa tersangka tersebut kita lakukan penahanan dan untuk tiga orang anak kita lakukan diversi,” kata Kombes Sumaryono, Rabu (21/6/2023) di saat pra rekonstruksi kasus gang motor tersebut. 

Ditambahkan Sumaryono, dalam pra rekonstruksi ini ditemukan tindak pidana terhadap anak-anak. Untuk keenam tersangka tersebut akan dijerat Pasal 76C dan 76 KUHPidana Pasal Perlindungan Anak

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:11
08:31
01:02
01:08
00:53
01:37
Viral