LIVESTREAM
img_title
Tutup Menu
Daerah Sulawesi Sumatera Jabar Banten Jateng DI Yogya Jatim Bali

Pelaku Mutilasi 65 Potongan Tubuh Ditangkap, Ini Tampangnya

Selasa, 21 Maret 2023

Sleman, tvOnenews.com - Polda DIY akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan disertai Mutilasi terhadap wanita berinisial AI (34) di sebuah wisma di Jalan Kaliurang km 18, Pakem, Sleman.

"Pelaku baru ditangkap ya. Masih dalam rangka penyelidikan untuk mencari tahu segala informasi. Tapi yang jelas pelaku sudah ditangkap, setelah jelas nanti akan kami informasikan," kata Dirreskrimum Polda DIY Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra, Selasa (21/3/2023). 

Nuredy menjelaskan, pelaku ditangkap di rumah keluarganya di Temanggung, Jawa Tengah pada Selasa siang. Pelaku berusia sekitar 23 atau 24 tahun.

"Insya Allah kalau enggak ada halangan besok pagi kita akan rilis. Kita upayakan 1x24 jam ini kita mendapatkan informasi yang layak bagi teman-teman," ungkapnya.

Nuredy menambahkan, pelaku sudah dibawa ke Mapolda DIY. Namun ia belum bisa menjelaskan secara detail terkait proses penangkapan dan pengungkapan kasus.

Pasca penangkapan ini, lanjut Nuredy, pelaku sudah langsung ditetapkan sebagai tersangka. Ia diduga sebagai pelaku tunggal kasus mutilasi terhadap korban AI.

"Sudah ditangkap berarti sudah tersangka. Jadi gini penangkapan itu dilakukan kepada seseorang yang diduga melakukan suatu peristiwa tindak pidana, namanya tersangka. Alat buktinya kita dapatkan dari TKP, keterangan saksi-saksi, baik saksi penjaga hotel dan segala macam sampai yang tadi pagi kita dapatkan informasi kita geledah kamar kostnya, kita mendapatkan surat juga, penjelasan, kita temukan barang bukti juga yang lain. Sehingga kuat dugaan yang bersangkutan tersebutlah yang melakukannya dan kita lakukan pengejaran dan kita dapatkan informasi ketangkap di wilayah Temanggung," beber Nuredy.

Dilanjutkan Nuredy, selama di Yogyakarta tersangka tinggal di sebuah mess. Ia bekerja sebagai pegawai yang mengurus jasa persewaan tenda di daerah Ngemplak, Sleman.

"Di Ngemplak, bukan kos. Jadi yang bersangkutan tinggal di suatu mess yang mana mess tersebut disediakan oleh suatu perusahaan yang bergerak di bidang jasa, di mess itu lah dia tinggal di Ngemplak. Pekerjaannya adalah mengurus tenda," terangnya.

Polisi sendiri hingga kini sudah meminta keterangan sebanyak 7 orang saksi. Sementara barang bukti yang diamankan adalah pisau komando, cutter, dan gergaji masing-masing satu, lalu dua buah gunting, celana, dan tas ransel.

Polisi sendiri hingga kini sudah meminta keterangan sebanyak 7 orang saksi. Sementara barang bukti yang diamankan adalah pisau komando, cutter, dan gergaji masing-masing satu, lalu dua buah gunting, celana, dan tas ransel.(awy)

Baca Juga :
Berita Terkait
Topik Terkait
Saksikan Juga
img_title
09:24

AWAS! Jerat Pelaku Perdagangan Manusia Berkedok Kawin Kontrak

Polres Cianjur, Jawa Barat, menangkap dua orang perempuan berinisial RN (21) dan LR (51) atas dugaan tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dengan modus kawin kontrak. 
img_title
03:18

Bocah Terperosok ke Celah Peron, Pihak Stasiun Memasangi Batas Aman

Seorang anak penumpang kereta rel listrik ( Krl) terperosok ke celah Peron stasiun dengan KRL dan membuat panik seluruh penumpang. 
img_title
03:25

Dubai Terendam Banjir Usai Diguyur Hujan Terderas Selama 75 Tahun

Banjir besar melanda sejumlah wilayah di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pada Selasa (16/4/2024). 
img_title
11:07

Disdukcapil DKI akan Nonaktifkan 92 Ribu NIK Warga

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil DKI Jakarta akan menonaktifkan lebih dari 92.000 nomor induk kependudukan (NIK) milik warga.
img_title
02:20

Habib Rizieq Ajukan Amicus Curiae Jelang Pembacaan Putusan di MK

Habib Rizieq Shihab (HRS) ikut mengajukan diri sebagai amicus curie atau sahabat pengadilan ke Mahkamah Konstitusi (MK) pada Rabu (17/4/2024) sore. 
img_title
08:11

Waspada Erupsi Gunung Ruang, BPBD Sulut: Pengungsi Sudah Aman

Terjadi Peningkatan aktivitas Gunung Ruang dari Level II (waspada) menjadi Level III (siaga) di Kabupaten Sitaro, Provinsi Sulawesi Utara.    
img_title
03:52

Menlu China Bertemu Jokowi Bahas Stabilitas Kawasan Hingga Hilirisasi

Menteri Luar Negeri China Wang Yi menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta. 
img_title
00:58

Tony Blair Bertemu Presiden Jokowi di Istana

Mantan Perdana Menteri (PM) Inggris Tony Blair bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (18/4/2024). 
img_title
03:54

Dampak Erupsi Gunung Ruang, Bandara Sam Ratulangi Ditutup Sementara

Bandara Sam Ratulangi di Manado, Sulawesi Utara ditutup sementara. Hal ini imbas erupsi Gunung Ruang di Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro).
img_title
01:36

Bus Bawa Puluhan Penumpang Terbakar di Tepi Jalan

Sebuah bus antar kota antar provinsi ludas terbakar saat sedang mengangkut puluhan penumpang di Jalan Raya Kota Sleman, Yogyakarta.
img_title
01:22

3 Hari Hilang Tenggelam, Balita Ditemukan Tewas di Sungai

Hilang tenggelam di sungai Kikim Sumatera Selatan, bocah perempuan berusia 5 tahun ditemukan meninggal dunia.
img_title
02:16

MK Terima 18 Surat Amicus Curiae soal Sengketa Pilpres 2024

Juru Bicara MK Fajar Laksono mengatakan, jumlah amicus curiae atau sahabat peradilan untuk sengketa Pilpres yang diterima MK sampai saat ini sudah mencapai 18 surat. 
img_title
10:04

Habiburokhman Sebut Megawati Tak Cocok Jadi Amicus Curiae

Sejumlah tokoh mengajukan diri sebagai amicus curiae atau sahabat pengadilan dalam kontroversi hasil Pilpres 2024 di MK.  Habiburokhman pun memberikan tanggapannya.
img_title
03:33

Volume Kendaraan di GT Kalikangkung Mulai Menurun

Libur Lebaran telah usai, masyarakat pun sudah mulai kembali ke tujuan masing-masing guna menjalankan rutinitas. Hal ini bisa terlihat dari situasi dan kondisi di ruas gerbang Tol Kalikangkung, Semarang, Jawa Tengah yang mulai normal. 
img_title
08:13

Kasatreskrim Polres Cimahi Beberkan Kronologi Tukang Kebun Tikam Majikan

Telah terjadi pembunuhan sadis seorang pria yang ditemukan dikubur di dapur rumahnya di kompleks Bumi Citra Indah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Berikut kronologinya.
img_title
02:27

Denny Indrayana: MK Batalkan Kemenangan Gibran Lantik Prabowo

Pakar Hukum Tata Negara Denny Indrayana mengklaim,  memiliki opsi bocoran putusan sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK). 
img_title
01:09

Gunung Ruang di Sulawesi Utara Meletus, Petugas Evakuasi 828 Warga

Terjadi peningkatan aktivitas Gunung Ruang dari Level II (waspada) menjadi Level III (siaga) di Kabupaten Sitaro, Provinsi Sulawesi Utara.   
img_title
01:10

Gegara Sakit Hati, Menantu Perempuan Menjadi Otak Pembunuhan Mertua

Seorang menantu perempuan menjadi otak pembunuhan terhadap mertuanya sendiri di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara dengan menyewa seorang pembunuh bayaran. 
img_title
02:52

53 Keluarga Korban Tragedi Sriwijaya Air SJ 182 Menuntut Hak Ganti Rugi

Sebanyak 53 keluarga korban pesawat jatuh Sriwijaya Air SJ 182 di Kepulauan Seribu 3 tahun lalu akan diberangkatkan ke Amerika Serikat.
Jangan Lewatkan
Calon Menteri Kabinet Prabowo-Gibran Kebanyakan Orang Partai? Gerindra: Orang Parpol Juga Tak Kalah Ahli dengan Profesional

Calon Menteri Kabinet Prabowo-Gibran Kebanyakan Orang Partai? Gerindra: Orang Parpol Juga Tak Kalah Ahli dengan Profesional

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan pihaknya tak akan bedakan antara kalangan profesional dan orang parpol untuk jadi menteri kabinet Prabowo-Gibran.
Bank Mandiri dan BTN Perusahaan BUMN Raih Posisi Teratas Versi LinkedIn 2024, Ada Telkom Indonesia juga

Bank Mandiri dan BTN Perusahaan BUMN Raih Posisi Teratas Versi LinkedIn 2024, Ada Telkom Indonesia juga

Bank Mandiri, Telkom Indonesia, dan Bank BTN sebagai perusahaan BUMN yang menempatkan posisi 5 besar teratas versi LinkedIn dari laporan Top Companies 2024.
Gerindra Ungkap Syarat agar Dapat Kursi Menteri Prabowo-Gibran

Gerindra Ungkap Syarat agar Dapat Kursi Menteri Prabowo-Gibran

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut pembahasan susunan kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran saat ini semakin intensif.
Hendak Beredar di Dua Pulau, Sabu 28,3 Kg Jaringan Internasional Digagalkan Satresnarkoba Polrestabes Medan

Hendak Beredar di Dua Pulau, Sabu 28,3 Kg Jaringan Internasional Digagalkan Satresnarkoba Polrestabes Medan

Satresnarkoba Polrestabes Medan menggerebek sebuah apartemen di Jalan Gelas Medan, yang diduga dijadikan sebagai tempat penyimpanan narkoba pada Sabtu (13/4/202
Bandara Sam Ratulangi Ditutup Akibat Letusan Gunung Ruang, Sebanyak 3.182 Penumpang Pesawat Telantar

Bandara Sam Ratulangi Ditutup Akibat Letusan Gunung Ruang, Sebanyak 3.182 Penumpang Pesawat Telantar

Akibat penutupan Bandara Sam Ratulangi, saat ini ada 33 penerbangan dan sebanyak 3.182 penumpang yang terdampak.
Mendagri: Halalbihalal Idulfitri 2024 Jadi Momentum Penguatan Internal yang Lebih Solid

Mendagri: Halalbihalal Idulfitri 2024 Jadi Momentum Penguatan Internal yang Lebih Solid

Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) menggelar acara halalbihalal berkaitan dengan Hari Raya Idulfitri Tahun 2024/1445 Hijriah di Halaman Plaza Gedung A Kantor Pusat Kemendagri, Jakarta,
Ustaz Adi Hidayat Kaget Hasil Terjemahan Salah Satu Ayat Surah An-Naas di Google: Kok Begitu Terjemahannya? yang Benar Kan...

Ustaz Adi Hidayat Kaget Hasil Terjemahan Salah Satu Ayat Surah An-Naas di Google: Kok Begitu Terjemahannya? yang Benar Kan...

Ustaz Adi Hidayat ngobrol dengan Google Assistant dan bertanya terjemahan surah An-Naas, ia kaget dengan terjemahan yang tidak benar dan segera memperbaikinya.
Pep Guardiola Pasang Badan Usai Manchester City Tersingkir dari Perebutan Juara Liga Champions

Pep Guardiola Pasang Badan Usai Manchester City Tersingkir dari Perebutan Juara Liga Champions

Manchester City kalah lewat adu penalti atas Real Madrid dengan skor akhir 1(3)-(4)1 di kandang sendiri, Stadion Etihad, Manchester, Kamis (18/4/2024).
Jasa Marga Jelaskan Kronologis Video Viral Truk Jalan Sendiri di Tol Kalikangkung Semarang

Jasa Marga Jelaskan Kronologis Video Viral Truk Jalan Sendiri di Tol Kalikangkung Semarang

Jasa Marga Semarang-Batang membenarkan telah terjadi insiden truk yang berjalan sendiri di jalan tol Kalikangkung Semarang, seperti terekam dalam video yang viral di media sosial.
Mensos Risma mendapatkan Pujian dari Prof. Dr. Jan van der Putten, Asien-Afrika Institut di Universität Hamburg Jerman

Mensos Risma mendapatkan Pujian dari Prof. Dr. Jan van der Putten, Asien-Afrika Institut di Universität Hamburg Jerman

Mensos Tri Rismaharini mendapat sambutan hangat saat memberikan kuliah umum dengan tema “Posisi Perempuan dalam Kepemimpinan Sosio Politik dalam Masyarakat Indonesia,” di Asien-Afrika Institut, di Universität Hamburg Jerman.
Trending
Selengkapnya
Viral
Jadwal Hari Ini
Jam
Jadwal Acara
Ragam Perkara
16:00 - 17:00
Kabar Petang Pilihan
17:00 - 18:30
Kabar Petang
18:30 - 20:00
Apa Kabar Indonesia Malam
20:00 - 21:00
Dua Sisi
21:00 - 22:00
Kabar Utama
Selengkapnya