LIVESTREAM
img_title
Tutup Menu
Daerah Sulawesi Sumatera Jabar Banten Jateng DI Yogya Jatim Bali

Perkara Baju Lebaran, Kakak Bunuh Adik di Lampung

Jumat, 12 April 2024

Waykanan, tvOnenews.com - Seorang pria bernama Sri Hardiansyah (29) di Way Kanan, Lampung, tega Menghabisi nyawa saudara kembarnya Sri Harmudin (29) disebabkan karena menyakiti sang istri lantaran sempat cekcok di antara keduanya hanya karena baju lebaran

Diketahui, korban tewas dengan luka sayatan di leher yang disebabkan dari tebasan golok dalam upaya ingin bunuh korban dari sang pelaku. Sebelum tewas, korban dan pelaku sempat terlibat perkelahian di rumah orang tua mereka.

Peristiwa tragis tersebut terjadi di Kampung Negeri Mulya, Kecamatan Gunung Labuhan, Way kanan, Lampung, Minggu (7/4/2024) sekitar pukul 11.00 WIB. 

"Kejadian ini bermula terkait dengan adanya perselisihan dari istri pelaku bernama Dewi yang berselisih paham dengan korban ketika memberikan baju Lebaran dari orang tua korban," jelas AKBP Pratomo Widodo. 

Korban mencoba mengambil baju baru itu yang ingin meletakkannya di meja dapur. Kemudian dia langsung pergi dari rumah.

Namun, tidak lama kemudian korban pun akhirnya kembali lagi yang diduga tidak terima jika sang kakak ipar Dewi yang menyerahkan baju baru melainkan orang tuanya. 

Sontak seketika setelah kembali, korban kemudian membanting gelas dan piring akibat kesal dengan Dewi hanya persoalan baju Lebaran.

Seketika korban yang tersulut emosi setelah membanting gelas, kemudian mencekik istri pelaku Dewi sambil memegang golok di tangan kanannya.

Melihat terjadinya keributan, pelaku Sri Hardiansyah yang pulang sehabis kerja tanpa berpikir langsung memisahkan adiknya yang sedang berusaha mencekik istrinya tersebut. 

Korban yang marah akibat mencoba dipisahkan oleh pelaku, kemudian tiba-tiba dia juga menyerang ke arah tersangka dengan golok. (ayu) 

Berita Terkait
Topik Terkait
Saksikan Juga
img_title
01:01

Produser Film Vina Dilaporkan ke Polisi

Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia (ALMI) mendatangi Bareskrim Mabes Polri Selasa (28/5/2024) guna melaporkan prosedur film ‘Vina Sebelum 7 hari’. 
img_title
30:44

Pegi Ditangkap, Mengapa Dua Buron "Raib"

Mengapa 3 orang yang masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO) berubah menjadi hanya satu orang? perlukah kasus ini ditelusuri dari awal, agar misteri hilangnya 2 DPO ini menjadi jelas? 
img_title
02:21

Kejati Jawa Barat Tunjuk 7 Jaksa untuk Kasus Vina dengan Berkas Satu Nama Tersangka

Tak ada lagi tersangka lain atau Daftar Pencarian Orang (DPO) dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky Cirebon 2016 silam selain Pegi Setiawan. 
img_title
04:56

Kenakan Masker dan Hoodie Cokelat, Adik Kandung Pegi Alias Perong Diperiksa Polisi

Lusiana (20) adik kandung Pegi Setiawan alias Perong memenuhi panggilan Polres Cirebon Kota, Jawa Barat pada Selasa (28/5/2024) siang. 
img_title
00:55

Tidak Memiliki Dokumen, Puluhan Sapi Asal Jambi Ditolak Masuk ke Tanjungpinang

20 ekor sapi kurban ditolak masuk ke Tanjungpinang, Kepulauan Riau karena tanpa dilengkapi dengan dokumen pemeriksaan kesehatan dari daerah asal. 
img_title
01:56

Polisi Geledah Kontrakan yang Pernah Disewa Pegi saat di Bandung

Penggeledahan yang dilakukan secara mendadak ini rupanya membuat Ise Iskandar, pemilik kontrakan kaget dan tidak percaya dengan kejadian tersebut karena Pegi dikenal sebagai orang yang baik dan jarang keluar rumah.
img_title
01:34

Kasus ‘Pembakaran’ Siswi SD di Padang Pariaman, Polisi Periksa 3 Siswa dan 3 Guru

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Pariaman, Sumatera Barat memeriksa 3 siswa SD dan 3 orang guru dalam kasus terbakarnya siswa SD bernama Adelia. 
img_title
02:38

Berebut Kursi Gubernur Jawa Barat

Meski masih cair, namun pemilihan Gubernur Jawa Barat sudah diramaikan dengan sejumlah nama yang akan maju untuk bertarung. Hingga saat ini belum ada partai politik yang secara resmi mengusung calonnya.
img_title
07:23

Putra SYL Bantah Minta Rp200 Juta untuk Renovasi Kamar Pribadi

Anak mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL), Kemal Redindo Syahrul Putra, membantah telah meminta uang Rp200 juta kepada Kementerian Pertanian (Kementan) untuk renovasi kamar pribadi. 
img_title
04:42

Sederet Fakta Tragis Balita Sidoarjo Terlindas Fortuner Tetangga

Seorang balita berusia 2 tahun tewas terlindas mobil Fortuner tetangganya sendiri di di Perum Quality Riverside Blok B-03/05, Desa Gamping, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Sabtu (26/5/2024).
img_title
12:27

Gaya Nyentrik Guru SMK di Yogyakarta, Ngajar Pakai Baju Karya Murid

Seorang guru SMK di Yogyakarta yang akrab disapa dengan nama Pak Indra viral akhir-akhir ini dan menarik perhatian warganet karena tampilannya yang nyentrik. 
img_title
13:34

Produser Film Vina: Keuntungan dari Film ini Akan Diberikan Kepada Keluarga

Kesuksesan Film Vina: Sebelum 7 Hari terus melejit seiring dengan jumlah penonton yang semakin bertambah setiap harinya. 
img_title
03:57

Tim Kuasa Hukum Keluarga Vina Cek TKP

Usai mendampingi pemeriksaan dari teman Vina yaitu Linda di Polres Cirebon Kota , kuasa hukum dari Vina yang merupakan kuasa hukum Linda mengecek langsung lokasi penemuan jenazah Vina dan Eky. 
img_title
00:53

Mendag Usul Minyakita Naik Menjadi Rp15.500

Menteri Perdagangan (Mendag) RI Zulkifli Hasan akan mengusulkan kenaikan Harga Eceran Tertinggi (HET) Minyak Kita menjadi 15.500 rupiah per liter. 
img_title
01:18

Gazalba Saleh Lolos Lagi Dari Jerat Hukum

Hakim Agung non aktif Gazalba Saleh lagi-lagi lolos dari jerat hukum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 
img_title
01:49

Novel Baswedan CS Gugat UU KPK Soal Batas Usia Pimpinan KPK Ke MK

Mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  Novel Baswedan mengajukan judicial review Undang-Undang (UU) KPK terkait batas usia pimpinan KPK. 
img_title
01:06

Respon Bobby Nasution Soal Wacana Ahok Maju di Pilgub Sumut

Walikota Medan Bobby Afif Nasution merespon munculnya nama mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang digadang-gadang maju di Pilgub Sumut 2024.
img_title
02:28

Prabowo Terima Kunjungan Pengusaha Dubai, Bahas Soal Potensi Pariwisata

Presiden terpilih Prabowo Subianto yang juga Menteri Pertahanan RI menerima kunjungan investor asal Dubai di Kementerian Pertahanan.
img_title
06:32

Kuasa Hukum: Banyak Saksi Melihat Pegi di Bandung Saat Kejadian

Teman Pegi, Suharsono, mengungkap keberadaan pegi saat pembunuhan Vina 27 Agustus 2016 silam.
Jangan Lewatkan
Lirik Lagu Darari Milik TREASURE, Boy Grup yang Akan Konser di Jakarta

Lirik Lagu Darari Milik TREASURE, Boy Grup yang Akan Konser di Jakarta

Boyband asal Korea Selatan besutan YG Entertainment, TREASURE akan menggelar konser di Jakarta yang dipromotori oleh Mecimapro. 
Lama Tak Terdengar, Begini Nasib Eks Wonderkid yang Digadang Jadi Striker Masa Depan Timnas Indonesia

Lama Tak Terdengar, Begini Nasib Eks Wonderkid yang Digadang Jadi Striker Masa Depan Timnas Indonesia

Lama tak terdengar kabarnya, begini nasib eks wonderkid Timnas Indonesia yang sempat digadang jadi striker masa depan Timnas Indonesia. Kaabarnya Ronaldo Kwateh
26 Tahun Reformasi, Rampai Nusantara Launching Lembaga Bantuan Hukum

26 Tahun Reformasi, Rampai Nusantara Launching Lembaga Bantuan Hukum

Organisasi masyarakat Rampai Nusantara launching lembaga bantuan hukum (LBH) sekaligus menggelar diskusi publik peringatan 26 tahun reformasi bertema Jalan Terjal Penegakan Hukum dan HAM di Indonesia.
SYL Diprediksi Tak Akan Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya karena Bentrok dengan Sidang di Tipikor

SYL Diprediksi Tak Akan Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya karena Bentrok dengan Sidang di Tipikor

Syahrul Yasin Limpo atau SYL diprediksi akan sulit hadir dalam pemeriksaan Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pemerasan oleh mantan Ketua KPK Firli Bahuri. 
Buntut Kasus Pembunuhan Vina Viral, Produser Film Deeraj Khalwani Dilaporkan ke Bareskrim Polri Dituding Buat Kegaduhan

Buntut Kasus Pembunuhan Vina Viral, Produser Film Deeraj Khalwani Dilaporkan ke Bareskrim Polri Dituding Buat Kegaduhan

Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia (ALMI) melaporkan produser film Vina: Sebelum 7 Hari (2024) ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri.
Pengamat: Pekerja Perlu Kejelasan Sebelum Implementasi Aturan Tapera

Pengamat: Pekerja Perlu Kejelasan Sebelum Implementasi Aturan Tapera

Pengamat ketenagakerjaan UGM Tadjuddin Noer Effendi mengatakan aturan yang mewajibkan potongan gaji pekerja untuk iuran Tapera memerlukan kejelasan terkait pelaksanaannya sebelum terimplementasi.
Kepala Otorita IKN Bakal Uji Coba Taksi Terbang di Samarinda

Kepala Otorita IKN Bakal Uji Coba Taksi Terbang di Samarinda

Kepala OIKN Bambang Susantono berencana untuk menguji coba langsung taksi terbang di Samarinda dengan terbang menggunakan transportasi cerdas tersebut.
Politisi NasDem Ahmad Sahroni Dukung Ganti Nomor SIM dengan NIK, Tapi...

Politisi NasDem Ahmad Sahroni Dukung Ganti Nomor SIM dengan NIK, Tapi...

Korps Lalu Lintas Polri berencana mengganti nomor Surat Izin Mengemudi (SIM), dengan Nomor Induk Kependudukan alias NIK untuk wujudkan single data. Ini katanya.
Soal Putusan Hakim ke Gazalba Saleh, KPK: Tak Konsisten

Soal Putusan Hakim ke Gazalba Saleh, KPK: Tak Konsisten

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron menilai Ketua Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Jakarta Fahzal Hendri tak konsisten dalam memutus perkara dugaan gratifikasi, TPPU
BMKG Ingatkan Manfaatkan Masa Transisi Musim Kemarau untuk Tampung Air

BMKG Ingatkan Manfaatkan Masa Transisi Musim Kemarau untuk Tampung Air

BMKG mengingatkan masyarakat dan pemda di Indonesia untuk memanfaatkan masa transisi dengan menampung air sebanyak-banyaknya sebelum memasuki musim kemarau. 
Trending
Selengkapnya
Viral
Jadwal Hari Ini
Jam
Jadwal Acara
Catatan Demokrasi
21:30 - 22:00
Kabar Utama
22:00 - 22:30
Buru Sergap
22:30 - 23:30
Kabar Hari Ini
23:30 - 00:00
Kabar Arena
00:00 - 01:00
Kabar Dunia
Selengkapnya