Tutup Menu
LIVESTREAM
Jabar Banten Jateng DI Yogya Jatim
Sulawesi Lainnya

Irjen Pol Teddy Minahasa Cabut BAP Tiba-tiba

Sabtu, 19 November 2022
Oleh :

Jakarta - Mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa kembali diperiksa penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Ia diperiksa sebagai saksi kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Teddy Minahasa mencabut keterangan pada berita acara pemeriksaan atau BAP semula.

Kini Teddy Minahasa mengklaim 5 kg sabu yang dituduhkan digelapkan dan dijual itu masih utuh dan disimpan Kejaksaan di Bukittinggi, Sumatera Barat.

Kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Teddy Minahasa masih menjadi teka-teki.

Pada pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, ada beberapa fakta baru yang disebarkan Irjen Pol Teddy Minahasa.

Kuasa hukumnya, Hotman Paris menyatakan barang bukti sabu seberat 5 kg yang dituduhkan dijual oleh Irjen Pol Teddy Minahasa, saat ini masih utuh disimpan Kejaksaan Negeri Bukittinggi dan dilengkapi dokumen Surat Ketetapan Status Barang Sita Narkotika yang dikeluarkan oleh Kejaksaan Negeri Bukittinggi.

Tak hanya itu, Irjen Pol Teddy Minahasa juga telah mencabut dua berita acara pemeriksaan sebelumnya, yaitu berita acara pemeriksaan sebagai tersangka dan juga sebagai saksi.

Sebelumnya mantan Kapolda Sumatera Barat Teddy Minahasa ditangkap Divisi Propam Mabes Polri karena menjual barang bukti narkoba ke seorang bandar.

Teddy disangkakan menjual barang bukti tersebut sebanyak 5 kg. Kepolisian mengatakan kasus ini terungkap setelah adanya penyelidikan mengenai operasi jaringan narkoba yang ditangani oleh Polda Metro Jaya.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
img_title
01:13

Pendopo Royal Ambarrukmo Dipercantik Jelang Pernikahan Kaesang dan Pasangan

Jelang pernikahan putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono, pendopo Royal Ambarrukmo bersolek. Sebagian tiang ukir dicat ulang agar terlihat klasik seperti bentuk aslinya.
img_title
01:32

Kembali Terjadi, Pemimpin Panti Asuhan Diduga Lecehkan Anak Asuhnya

Kasus pelecehan seksual diduga dilakukan oleh pimpinan panti asuhan terhadap empat anak asuh yang masih dibawah umur. Atas kasus pelecehan ini, izin operasional panti asuhan terancam dicabut.
img_title
10:28

Diminta Ikuti Skenario Ferdy Sambo, Bharada E Sempat Berdoa di Toilet

Richard Eliezer (Bharada E) mengatakan dirinya sempat berdoa di toilet sebelum mengeksekusi Brigadir J. Ia menerima perintah dari Ferdy Sambo untuk mengikuti skenario pembunuhan yang telah dirancang.
img_title
03:35

Nasib Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Setelah Jokowi Sebut "Rambut Putih"

Dalam kunjungannya ke Surabaya Selasa (30/11/2022) kemarin, Presiden Joko Widodo kembali menyebut nama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto masuk dalam kriteria sebagai pemimpin mendatang.
img_title
10:21

Sambil Menangis, Bharada E Ceritakan Awal Mula Terjadinya Peristiwa Penembakan Yosua

Dalam persidangan Rabu (30/11/2022) hari ini, terdakwa Richard Eliezer menceritakan awal mula terjadinya peristiwa penembakan Yosua di rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga.
img_title
02:04

Fans Ferdy Sambo Nekat Terobos Ruang Sidang

Seorang wanita menerobos sidang demi bertemu dengan terdakwa Ferdy Sambo dalam sidang lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (29/11/2022) kemarin.
img_title
06:20

Bharada E Bongkar Peristiwa yang Terjadi di Rumah Bangka

Terdakwa Richard Eliezer (Bharada E) menceritakan ada peristiwa yang terjadi di rumah di Jalan Bangka sebelum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi berangkat ke Magelang.
img_title
06:25

Motif Anak Bunuh Keluarga Pakai Racun di Magelang, Sakit Hati, Disuruh Cari Kerja

Motif pembunuhan terhadap satu keluarga di Magelang, Jawa Tengah akhirnya terungkap. Pelaku yang berinisial DDS (22) ini rupanya sakit hati pada kedua orangtua dan kakak perempuannya.
img_title
16:30

Bharada E Jadi Saksi Untuk Bripka RR dan Kuat Ma'ruf

Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E, Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR, dan Kuat Ma'ruf bakal saling memberi kesaksian pada sidang hari ini.
img_title
05:46

Ferdy Sambo: Saya Minta Maaf Pada Adik-adik dan Saya Sangat Menyesal

Ferdy Sambo meminta maaf kepada para saksi dari pihak Polres Jakarta Selatan karena melibatkan mereka dalam skenario pembunuhan berencana Brigadir Yosua.
img_title
04:45

Terungkap, Motif 3 Tersangka Bunuh Karyawan Toko Gorden yang Dibuang ke Jurang

Karyawan Toko Gorden, Ahmad Hasan Muntolip (26) tewas di tangan 2 teman sekolahnya sendiri. Kapolres Mojokerto AKBP mengatakan, kasus pembunuhan ini dilatarbelakangi masalah utang piutang
img_title
01:48

Suasana Duka Menyelimuti Keluarga Co-Pilot Helikopter Polri yang Jatuh di Perairan Belitung

Suasana duka menyelimuti kediaman co-pilot Briptu Mochammad Lasminto di Serang, Banten. Warga dan rekan-rekan almarhum berdatangan ke rumah duka untuk mengungkapkan belasungkawa
img_title
01:08

Korban Penganiayaan Eks Oknum Anggota TNI Tanyakan Kelanjutan Kasus Ke Polda Metro Jaya

Seorang korban penganiayaan yang diduga dilakukan mantan oknum anggota TNI mendatangi Mapolda Metro Jaya untuk menanyakan kelanjutan kasus yang tengah ditangani polisi.
img_title
04:56

Korban Gempa Cianjur: Kita Mau Pulang Kemana? Rumah Aja Roboh Semua

Pengungsi terdampak gempa Cianjur sudah diperbolehkan kembali ke rumah masing-masing. Lantas Seperti apa kondisi pengungsian dan sudah siapkah para korban tersebut kembali ke rumah mereka?
img_title
01:11:46

Relawan Jokowi Kumpul di GBK, Kenapa PDIP yang Marah?

Ratusan ribu relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bergabung dan menggelar acara bertema 'Nusantara Bersatu' di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu 26/11/2022). 
img_title
01:06

Detik-Detik Siswa SMP Tewas Tertabrak Kereta Terekam CCTV

Seorang siswa SMP di Medan, Sumatera Utara tewas disambar kereta. Peristiwa ini terekam kamera CCTV. Korban bernama Samuel pun tewas di tempat dengan luka parah di tubuh. 
img_title
01:54

Delapan Orang Tewas pada Tragedi Penyerbuan Hotel oleh Kelompok Ekstrimis

Pasukan Somalia akhiri lebih dari 18 jam tragedi penyerbuan ke sebuah hotel di Mogadishu, Somalia yang dilakukan oleh anggota kelompok ekstrimis al-Shabaab.
img_title
12:24

Korban Meninggal Gempa Cianjur Tercatat Ada 327 Orang

Korban tewas akibat gempa dengan magnitudo 5,6 di Cianjur, Jawa Barat, bertambah. Korban tewas hingga saat ini menjadi 327 orang. Selain itu per hari ini data pengungsi yang terdata sebanyak 108.7290.
img_title
06:53

Kronologis Pembunuhan Satu Keluarga di Magelang

Satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah di daerah Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah, Senin (28/11/2022) kemarin.
img_title
01:40

Sambo Sampaikan Permintaan Maaf kepada para Saksi dari Polres Jaksel

Ferdy Sambo meminta maaf kepada para saksi dari pihak Polres Jakarta Selatan karena telah melibatkan mereka dalam skenario pembunuhan berencana Brigadir Yosua.
Jangan Lewatkan
Sufmi Dasco Ungkap Sikap Jokowi Jadi Penyemangat Gerindra Perjuangkan Prabowo Capres

Sufmi Dasco Ungkap Sikap Jokowi Jadi Penyemangat Gerindra Perjuangkan Prabowo Capres

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad ikut menanggapi soal momen kedekatan Presiden Jokowi dengan Prabowo Subianto.
Survei Strakom Nusantara: Prabowo Subianto Merajai Hasil Survei Dengan Simulasi 2 Nama Capres

Survei Strakom Nusantara: Prabowo Subianto Merajai Hasil Survei Dengan Simulasi 2 Nama Capres

Prabowo Subianto merajai survei simulasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024 dengan mengalahkan lima nama besar kandidat calon presiden (Capres) lain. Seperti Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, Puan Maharani, Airlangga Hartarto, dan Ridwan Kamil. 
Blangko E-KTP Kosong, Belasan Ribu KTP Warga Jakarta Belum Dicetak

Blangko E-KTP Kosong, Belasan Ribu KTP Warga Jakarta Belum Dicetak

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadis Dukcapil) Provinsi DKI Jakarta, Budi Awaluddin menuturkan, saat ini ketersediaan blangko untuk KTP elektronik kosong merata di Indonesia.
Polisi Tangkap Pekerja Tambang Ilegal Milik Ismail Bolong

Polisi Tangkap Pekerja Tambang Ilegal Milik Ismail Bolong

Direktorat Tindak Pidana Tertentu (Ditipidter) Bareskrim Polri mengklaim telah menangkap seorang Pekerja tambang ilegal yang diduga milik Ismail Bolong. 
Heboh Kemunculan Lansia Ngaku Ratu Adil-Imam Mahdi Republik Kuta Tandingan Karawang

Heboh Kemunculan Lansia Ngaku Ratu Adil-Imam Mahdi Republik Kuta Tandingan Karawang

Seorang wanita paruh baya di Karawang Jawa Barat, menjadi perhatian warga setelah bideonya viral, karena menyatakan telah munculnya Ratu Adil Imam Mahdi.
Xavi akan Terima Messi jika Ingin kembali ke Barcelona

Xavi akan Terima Messi jika Ingin kembali ke Barcelona

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mempersilakan jika Lionel Messi ingin kembali ke tim Catalan setelah kontraknya bersama PSG habis pada musim panas 2023
Sosialisasi Tersedianya Ruang untuk Pengelolaan Limbah B3 di Kalimantan Barat

Sosialisasi Tersedianya Ruang untuk Pengelolaan Limbah B3 di Kalimantan Barat

Tersedianya ruang untuk pengelolaan limbah B3 di Kalimantan Barat mendapat respon positif kepada semua penyedia jasa yang bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup.
Selangkah Lagi, Ronaldo Pindah ke Arab dengan Gaji Melebihi Messi dan Mbappe

Selangkah Lagi, Ronaldo Pindah ke Arab dengan Gaji Melebihi Messi dan Mbappe

Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr dengan gaji melebihi Lionel Messi hingga Mbappe
Tim Pencari Fakta Kasus Ginjal Akut Sebut Hak Korban Belum Terpenuhi

Tim Pencari Fakta Kasus Ginjal Akut Sebut Hak Korban Belum Terpenuhi

Hasil temuan sementara Tim Pencari Fakta Badan Perlindungan Konsumen Nasional Republik Indonesia menyatakan bahwa hak korban gagal ginjal akut belum terpenuhi.
5 Pelaku Pengeroyokan Penjual Nanas hingga Tewas di Driyorejo, Gresik, Akhirnya Ditangkap Polisi

5 Pelaku Pengeroyokan Penjual Nanas hingga Tewas di Driyorejo, Gresik, Akhirnya Ditangkap Polisi

Setelah dilakukan pencarian dan pengejaran, pelaku pengeroyokan yang menewaskan Eko Bayu, penjual buah nanas di ruko Gresik, akhirnya berhasil ditangkap
Trending
Selengkapnya
Viral
Jadwal Hari Ini
Jam
Jadwal Acara
Indonesia Business Forum
21:00 - 22:00
Kabar Utama
22:30 - 23:30
Kabar Hari Ini
23:30 - 00:00
Kabar Arena
00:00 - 01:00
Kabar Dunia
01:00 - 02:00
Trust
Selengkapnya