LIVESTREAM
img_title
Tutup Menu
Daerah Sulawesi Sumatera Jabar Banten Jateng DI Yogya Jatim Bali

Nikita Mirzani Datangi Polres, Ada Apa? | tvOne

Selasa, 24 November 2020

Jakarta – Artis sekaligus presenter Nikita mirzani mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa siang, 24 November 2020 sendirian. Dia tiba sekitar pukul 14.00 WIB dan tidak berbicara apapun pada media yang mengerubunginya. Ada apa?

Setelah sekitar satu setengah jam berada di dalam Mapolres Jaksel, pengacara Nikita, Fahmi Bachmid keluar untuk memberi penjelasan

“Kami ke sini ingin menanyakan laporan-laporan Nikita yang ingin ditindaklanjuti. Yang pertama terkait dengan laporan Nikita mengenai dia yang dituduh sebagai “cepu” (informan polisi), sebagai orang yang kebal hukum,” kata Fahmi. Maksudnya adalah laporan Nikita terhadap Elza Syarief yang disampaikan ke Polisi pada September 2019. Niki menuding Elza telah melakukan pencemaran nama baik.

“Kedua, ada juga laporan terkait seseorang yang memposting dia dalam keadaan yang aneh-aneh dengan tulisan yang aneh-aneh. Jadi tadi kami datang, kami ingin tahu sampai sejauh mana perkembangannya apakah terlapor sudah dipanggil sebagai saksi, ternyata penjelasannya (polisi) sudah dipanggil namun tidak hadir,” kata Fahmi lagi.

Meski tidak bisa memberi tanggapan, melalui kuasa hukumnya Nikita berharap agar semua laporannya dapat diproses sesuai ketentuan yang berlaku.

“Nah kami minta supaya semua proses hukum ini berjalan sebagaimana yang telah ditentukan oleh KUHAP,” tambahnya.

Sementara mengenai laporan Niki tentang simpatisan Habib rizieq Shihab yakni Sony Eranata atau yang dikenal sebagai Ustadz Maaher At-Thuwailibi, Fahmi tak memberikan komentarnya.

Artis Nikita Mirzani merupakan selebritas kontroversial. Dia beberapa kali tersandung kasus hukum. Nikita pernah divonis empat bulan penjara atas kasus penganiayaan di sebuah kafe di Jakarta Selatan yang terjadi pada tahun 2012 lalu.

Setahun kemudian artis foto dewasa ini juga kembali terbelit kasus penganiayaan di Bandung, Jawa Barat.

Selain kasus penganiayaan dan kekerasan, nama Nikita Mirzani juga sempat terseret dalam kasus prostitusi online. Dia ditangkap di sebuah hotel di Jakarta bersama dengan dua orang model dan muncikari dalam sebuah operasi penyamaran Bareskrim Polri pada tahun 2015. Namun Nikita mengaku dijebak dan tidak terlibat bisnis esek-esek online itu.

Nikita juga pernah menyinggung Jenderal Purnawirawan Gatot Nurmantyo tentang G30S/PKI ketika Gatot masih menjabat sebagai Panglima TNI. Namun presenter di tv swasta ini meminta maaf dan mengklafirikasi.

Yang paling baru adalah perseteruannya dengan penceramah Ustadz Maaher At-Thuwailibi. Keduanya saling tuding di media sosial. Perseteruan Niki dan Maaher berawal dari unggahan Nikita yang menyebut Habib tukang obat. Pendukung Rizieq kemudian melaporkan Nikita ke Polda Metro Jaya atas tuduhan ujaran kebencian dan konten asusila di laman medsos Nikita. (act)

Baca Juga :
Berita Terkait
Topik Terkait
Saksikan Juga
img_title
11:49

Pengamat Politik Memprediksi PKS akan Gabung Prabowo-Gibran: Udah Lelah jadi Oposisi

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dikabarkan akan mengikuti jejak Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan NasDem masuk ke dalam koalisi pemerintahan Prabowo-Gibran. 
img_title
13:19

Kronologis Gadis Usia 16 Tahun Tewas Dicekoki Narkoba

Kisah malangnya nasib seorang wanita berusia 16 tahun, belakangan ini menyita perhatian publik. Berikut kronologinya.
img_title
11:41

Ibunda Bongkar Rahasia Lemparan Jauh Pratama Arhan

Suratih selaku ibunda Pratama Arhan menjelaskan bahwa keahlian lemparan maut anaknya tersebut muncul sejak ia bergabung dengan Timnas Indonesia. 
img_title
05:37

Remaja Berusia 16 Tahun Tewas Akibat Dicekoki Narkoba Sekaligus Dilecehkan

Seorang gadis remaja (16) tewas usai dicekoki narkoba dan dilecehkan oleh sejumlah pria dewasa di sebuah hotel di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. 
img_title
01:32

Usai Ditetapkan sebagai Pemenang Pilpres 2024, Gibran kembali Ngantor di Balai Kota Solo

Usai KPU menetapkan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka kembali berkantor di Balai Kota Solo. 
img_title
01:24

Menhan AS Berikan Selamat kepada Prabowo dan Membahas Modernisasi Militer Indonesia

Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto menerima panggilan telepon dari Menteri Pertahanan Amerika Serikat, H.E. Mr. Lloyd J. Austin III, Rabu (24/4/2024).
img_title
02:04

Momen Surya Paloh Disambut Hangat saat ke Kediaman Prabowo Subianto

Ketua Umum Partai NasDem yakni Surya Paloh bertandang ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di jalan Kertanegara, Jakarta. 
img_title
01:14

Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia Laporkan Pendeta Gilbert Lumoindong ke Polisi

Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) melaporkan Pendeta Gilbert Lumoindong ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. 
img_title
01:19

Kemenangan Timnas Indonesia Melawan Korsel Dirayakan Meriah Warga Brebes

Kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas kesebelasan Korea Selatan U-23 pada babak perempat final Piala Asia U-23 tahun 2024 disambut euforia oleh ribuan warga di Brebes, Jawa Tengah. 
img_title
04:51

Pemerhati Sepak Bola Berikan Pesan untuk PSSI Demi Kelanjutan Timnas Indonesia

Erwin Fitriansyah selaku pemerhati sepak bola Indonesia memberikan tanggapan serta pesan kesan untuk PSSI demi kelanjutan Timnas Indonesia kedepannya. 
img_title
05:36

Tanggapan Menpora soal Lolosnya Timnas Indonesia ke Semifinal AFC U23

Timnas Indonesia U-23 sukses melangkah ke perempat final Piala Asia U-23 usai mengalahkan Korea Selatan U-23 pada pertandingannya dini hari tadi (26/4/2024). 
img_title
05:44

Arhan Jadi Penentu Garuda Muda Lolos ke Semifinal AFC U23, Andre Rosiade Tanggapi Perubahan Timnas

Kunci kemenangan Timnas Indonesia U-23 itu ada pada pemain Timnas Pratama Arhan dengan nomor punggung 12. 
img_title
12:52

Blak-blakan Dengan Anies Baswedan Pasca Pilpres 2024

Anies Baswedan mengungkapkan alasan menghadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih dari Pilpres 2024 di Kantor KPU, Jakarta, Rabu (24/4) pagi. 
img_title
02:54

PKB Siap Gabung Ke Prabowo?

Langkah rekonsiliasi yang ingin dibangun presiden terpilih Prabowo Subianto langsung direalisasikan dengan menemui Muhaimin Iskandar.
img_title
06:51

KPU Tegaskan Sudah Kirim Surat Undangan Ke 3 Paslon

Pasangan calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD tidak menghadiri acara penetapan Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka sebagai dan wakil presiden terpilih oleh KPU. 
img_title
03:07

PKS dan NasDem akan Berkolaborasi Dalam Pilkada 2024

Petinggi DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersilaturahmi ke Nasdem Tower dan bertemu Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.
img_title
01:31

Kasus DBD di Dharmasraya, 2 Pasien Meninggal Dunia

Kasus demam berdarah di Kabupaten Dharmasraya ini terus meningkat dan menyebabkan dua orang meninggal dunia.
img_title
01:45

Gibran & Bobby Raih Penghargaan dari Presiden Jokowi

Anak dan menantu Presiden Joko Widodo mendapatkan penghargaan dalam peringatan Hari Otonomi Daerah ke-28.
img_title
04:12

Partai NasDem akan Temui Prabowo di Kertanegara

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh sore ini (25/4/2024) direncanakan bertemu dengan presiden terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan. 
Jangan Lewatkan
Dihujat Posting Minuman Pro Israel di Kabah, Politikus PAN Zita Anjani Tunjukkan Dirinya Juga Ikut Donasi untuk Palestina

Dihujat Posting Minuman Pro Israel di Kabah, Politikus PAN Zita Anjani Tunjukkan Dirinya Juga Ikut Donasi untuk Palestina

Politikus PAN yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani bikin heboh usai unggahan minuman pro Israel di Instagram, kini tulis klarifikasi.
Ditegur BI, Pemprov Jambi Diminta Perlu Cari Penopang Ekonomi Baru, Kenapa dengan Sawit dan Batu Bara?

Ditegur BI, Pemprov Jambi Diminta Perlu Cari Penopang Ekonomi Baru, Kenapa dengan Sawit dan Batu Bara?

Dua sektor utama yang selama ini menjadi andalan Provinsi Jambi, yaitu kelapa sawit dan batu bara diprediksi masih akan mengalami gejolak karena pengaruh global
Kabar Buruk! Jakarta Tempati Posisi ke-10 Sebagai Kota dengan Udara Terburuk di Dunia

Kabar Buruk! Jakarta Tempati Posisi ke-10 Sebagai Kota dengan Udara Terburuk di Dunia

Kualitas udara di Jakarta pada Sabtu pagi masuk kategori tidak sehat dan menduduki posisi ke-10 sebagai kota dengan udara terburuk di dunia.
Cerita Erna Yuli Khawatirkan Ernando Ari pada Laga Kontra Korsel di Piala Asia U-23, Oh Ada Pengalaman Sangat Buruk

Cerita Erna Yuli Khawatirkan Ernando Ari pada Laga Kontra Korsel di Piala Asia U-23, Oh Ada Pengalaman Sangat Buruk

Erna Yuli Lestari, ibunda Ernando Ari, kiper Timnas Indonesia mengaku sangat deg-degan sepanjang laga kontra Korea Selatan pada perempat final Piala Asia U-23.
Catatan Manis Ini Bisa Buat Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23

Catatan Manis Ini Bisa Buat Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23

Timnas Indonesia U-23 punya keuntungan yang bisa membuat peluang untuk lolos ke final Piala Asia U-23 semakin besar ketika menghadapi Uzbekistan.
MenKopUKM Harapkan PLUT KUMKM Bangun Fondasi Anak Muda Kreatif Masuk Industrialisasi

MenKopUKM Harapkan PLUT KUMKM Bangun Fondasi Anak Muda Kreatif Masuk Industrialisasi

Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM) Teten Masduki menekankan pentingnya Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi dan UMKM (PLUT KUMKM) yang ada di banyak daerah.
Akses Internet yang Solutif, Menjadi Trend Baru di Kalangan Pelajar dan Mahasiswa di Yogyakarta

Akses Internet yang Solutif, Menjadi Trend Baru di Kalangan Pelajar dan Mahasiswa di Yogyakarta

Kemudahan akses internet terutama di kalangan generasi Z,  atau pelajar dan mahasiwa kini bukan lagi sekedar kehutuhan mendasar namun telah menjadi gaya hidup.
Piala Thomas dan Uber, Tim Bulu Tangkis Indonesia Siap Bertanding

Piala Thomas dan Uber, Tim Bulu Tangkis Indonesia Siap Bertanding

Tim bulu tangkis putra dan putri Indonesia akan mulai bertanding di laga kualifikasi fase grup Piala Thomas dan Uber, yang akan digelar di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, China, Sabtu.
Bukan Pagi Hari, Ternyata ini Waktu yang Tepat Melaksanakan Salat Dhuha Supaya Rezeki Lancar, Ustaz Adi Hidayat Bilang…

Bukan Pagi Hari, Ternyata ini Waktu yang Tepat Melaksanakan Salat Dhuha Supaya Rezeki Lancar, Ustaz Adi Hidayat Bilang…

Ustaz Adi Hidayat menyebut ada jam-jam tertentu untuk meminta hajat saat salat dhuha. Jika ingin meminta kelancaran rezeki, lakukan salat dhuha di jam berikut.
PSSI Yakin Shin Tae-yong Sudah Kantongi Kekutan Uzebkistan Jelang Semifinal Piala Asia U-23 2024

PSSI Yakin Shin Tae-yong Sudah Kantongi Kekutan Uzebkistan Jelang Semifinal Piala Asia U-23 2024

Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga optimistis Shin Tae-yong sudah mengantongi kekuatan Uzbekistan yang akan menjadi lawan Timnas Indonesia U-23 di semifinal Piala Asia U-23 2024.
Trending
Selengkapnya
Viral
Jadwal Hari Ini
Jam
Jadwal Acara
Coffee Break
09:00 - 11:00
Best World Boxing
11:00 - 11:30
#DiIndonesiaAja
11:30 - 12:30
Kabar Siang
12:30 - 14:00
Damai Indonesiaku
14:00 - 15:00
Big Fight Boxing
Selengkapnya